Tutorial cara menyimpan foto dan video dari instagram (tutorial how to save photos on instagram)

Tutorial cara menyimpan foto dan video dari instagram (tutorial how to save photos on instagram)


Halo kawan semua, maaf udah lama kagak posting karena ane sekarang sangat sibuk menghadapi perisapan KKN kawan, kalo ane mah ntar ntar aja hehe

Bagi pengguna Android atau sejenisnya pasti kenal dengan Social Media Instagram dimana kegunaannya adalah untuk mengirim gambar/Video kita atau kita juga bisa mengikuti akun-akun Artis-artis, Keindahan Alam, Gambar Lucu, Video Sepakbola, dll. Tapi yang disayangkan adalah kita tidak bisa menyimpan foto/Video yang ada di Instagram secara langsung melalui Aplikasi Instagramnya, maka dari itu saya disini akan coba membantu kalian tentang Cara Menyimpan/Save/Mengambil GambarVideo dari Instagram

banyak aduan yang mengatakan bahwa gimana sih bang cara menyimpan foto dari instagram?, saya jawab saja, tinggal baca postingan ini. saya tau kalian ngebet pengen bisa nyimpen foto dari instagram karena apa, apa lagi yang suka stalking tuh wkwkwkwkwk

baiklah tanpa panjang lebar lagi mari saya tunjukan melalui video yang sudah saya buat dengan susah payah ini :D.  semoga bermanfaat



Previous Post
Next Post

post written by: