Aku Masih Kuliah

Aku Masih Kuliah

Aku seorang blogger, aku juga masih mahasiswa tua. banyak hal yang sudah ku alami selama skripsi, mulai di bantai dosen, di caci, di PHP in sampai di kerjain sama temen sendiri. okelah awalnya aku ingin kuliah karna jujur belum siap kerja. selain itu juga aku ingin pergi keluar negeri mengejar mimpi lewat jalur kampus. but semua hanya fatamorgana

awalnya aku rajin di kelas, sering menjawab pertanyaan dan selalu mendapat nilai baik saat presentasi. tapi itu semua hambar saat memasuki pertengahan semester, belum lagi problem dalam organisasi. ugghh pengen banting tulang rasanya

semakin lama aku kuliah arah perjalananku terasa nggak julas, suram. hingga aku putuskan untuk main game dan jadi gamer, eh ngeblog juga ding. tapi entah kenapa blog ini susah sekali kerterima adsense. tapi aku engggak patah semangat, tapi ya kalo kali ini gak tembus adsense yaudah deh aku berenti ngeblog saja

oke, lanjut cerita. di akhir kuliah pas masa skripsi aku merasa sangat banyak beban yang di pikul, tak jarang tetangga atau bahkan orang kampung tanya kapan lulus, sekarang kerja dimana, kapan nikah. boroboro ngurusin jodoh, skipsi aja masih suram. penyemangat dari teman kampung banyak juga sih, tapi tak kalah banyak dengan cocotane tonggo.

yaah, meski begitu aku jalani saja bah ari mengalir. aku hanya yakin selama aku punya tuhan, perjalanan hidupku tidak akan sia-sia. dan aku tau air akan mengalir ke satu muara, begitupun dengan diriku, seberapapun jauh aku melangkah, sudah aku tentukan dimana aku akan kembali

sekina curhatan nggak jelas malam ini, mau di baca situ nggak ya sudah
Latest
Next Post

post written by: